Rabu, 01 Desember 2010

Dasar-dasar SEO

Ini adalah Dasar-dasar SEO

1. Link Building

Salah satu cara untuk memberitahu search engine bahwa situs Anda memiliki wewenang adalah membangun terhubung dengan halaman tersebut dari situs lain dan ada banyak cara di mana ini dapat dilakukan. Anda dapat bertukar link dengan website lain, namun menyadari bahwa beberapa mesin pencari akan diskon link tersebut dan hanya benar-benar layak dipertimbangkan jika situs lain memiliki peringkat halaman yang lebih tinggi daripada Anda. Anda dapat membeli link tetapi beberapa mesin pencari tidak menyukai praktek ini dan situs Anda akan de-indeks sehingga praktek ini mungkin sebaiknya dihindari. Mungkin salah satu cara terbaik untuk membangun link adalah untuk menemukan situs dan blog otoritas yang relevan dengan situs Anda dan jika mungkin meninggalkan backlink ke situs Anda di situs tersebut, karena link ini akan bermanfaat meskipun Anda harus memastikan bahwa mereka yang melakukan mengikuti link.

2. Posting artikel ke direktori

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan backlink ke situs Anda adalah untuk menulis artikel berkualitas baik dan untuk dikirim ke direktori artikel, bila Anda memposting artikel ke situs artikel direktori biasanya memudahkan Anda untuk menempatkan dua link di kotak sumber daya penulis, cara untuk berpikir tentang jenis bangunan link ini adalah bahwa dalam badan artikel yang Anda berikan ke direktori artikel dalam kotak sumber daya Anda mengambil sedikit kembali untuk diri Anda sendiri.

3. Beli nama domain kaya kata kunci

Jika Anda dapat membeli nama domain dengan kata kunci Anda di dalamnya, maka anda sedikit lebih mudah mendapat peringkat baik dengan situs Anda, cobalah.

Itu beberapa petunjuk untuk membuat Anda tahu dengan beberapa dasar pengoptimalan mesin pencari tetapi ada banyak metode lain bagi Anda untuk belajar, hal terbaik yang harus dilakukan adalah mulai membaca di beberapa forum SEO.

0 comments:

Posting Komentar